YAYASAN MUTIARA SURGA

PAKET SEMBAKO UNTUK SANTRI YATIM DAN DHU’AFA AL-UMM

Bagikan :

Pesantren Al-Umm adalah pesantren khusus Yatim dan Dhu’afa, yang terletak di daerah parung kota Bogor. Ada sekitar 10 santri Yatim dan Dhu’afa di Ponpes ini, meski sedikitnya santri tidak menjadikan semangat mereka dalam belajar dan menghadal al-Qur’an menjadi turun.

Sedikitnya santri disebabkan faktor dana yang minim terutama dana untuk makan sehari-hari. Maka dari itu ketika kami datang berkunjung mereka sangat senang sekali.

Mereka sangat berterima kasih dan bersykur, harapan kedepannya tentu saja agar kami bisa rutin untuk memberikan santunan untuk mereka.

Rasulullah SAW bersabda, “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya”

(HR. Bukhari)

Semoga dengan perjuangan kita untuk membantu mereka, Allah sisakan dengan keridhaan-Nya satu tempat di surga yang sangat berdekatan dengan kediaman Rosulullah. Aamiin.

Tak lupa kami senantiasa mengajak anda untuk bergabung bersama kami dalam memantu saudara-saudara. Untuk berdonasi, silahkan klik disini.

Leave a Reply