YAYASAN MUTIARA SURGA

Bantuan Beras Yamusa Membawa Harapan dan Kesejahteraan bagi 60 Anak Berkebutuhan Khusus di Komunitas Al Bushro

Bagikan :

Bogor, 19 Mei 2023 – Yamusa, sebuah organisasi nirlaba yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, telah sukses mendistribusikan bantuan bagi 60 anak berkebutuhan khusus di Komunitas Al Bushro. Bantuan yang diberikan berupa 390 Kg beras, yang diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan pangan mereka.

Komunitas Al Bushro, yang terletak di Katulampa, Bogor, merupakan rumah bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus. Mereka membutuhkan dukungan dan perhatian ekstra dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk kebutuhan pangan. Oleh karena itu, Yamusa memutuskan untuk memberikan bantuan dalam bentuk beras, yang merupakan salah satu makanan pokok yang dibutuhkan oleh banyak keluarga.

Distribusi bantuan ini dilakukan pada tanggal 19 Mei 2023. Tim Yamusa datang ke Komunitas Al Bushro dengan membawa 390 Kg beras yang telah diangkut secara khusus untuk memastikan kualitasnya tetap terjaga. Tim yang terdiri dari relawan dan staf Yamusa dengan penuh semangat membantu dalam proses pendistribusian ini.

Anak-anak berkebutuhan khusus di Komunitas Al Bushro sangat antusias menyambut kedatangan tim Yamusa. Selama proses distribusi, suasana penuh keceriaan terpancar dari wajah anak-anak dan orang tua mereka. Mereka merasa terbantu dan diingatkan bahwa mereka tidak sendirian dalam menghadapi kesulitan. Yamusa juga memberikan semangat dan pesan positif kepada setiap keluarga, mendorong mereka untuk tetap kuat dan menjaga semangat dalam menghadapi tantangan sehari-hari.

Melalui laporan ini, Yamusa ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Tanpa bantuan dan dukungan dari para donatur serta sukarelawan, distribusi ini tidak akan terwujud. Kami juga ingin berterima kasih kepada Komunitas Al Bushro yang telah memberikan kerjasama dan kesempatan untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan anak-anak berkebutuhan khusus.

Download E-Book Panduan Ramadhan