InsyaAllah! "Saya Hidup, Dia Hidup, Jika Saya Sudah Meninggal, Dia Harus Tetap Hidup" - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

InsyaAllah! “Saya Hidup, Dia Hidup, Jika Saya Sudah Meninggal, Dia Harus Tetap Hidup”

InsyaAllah! “Saya Hidup, Dia Hidup, Jika Saya Sudah Meninggal, Dia Harus Tetap Hidup”

Assalamu’alaikum sahabat yamusa, Alhamdulillah dipagi yang yang cerah ini di hari jum’at yang penuh berkah, saya bisa menyapa sahbat semua.

Seperti biasa Admin ucapkan mohon maaf kepada sahabat semua karena sering telat untuk updatenya, harapan saya sahabat semua bisa senantiasa memaafkan admin.

Pada hari senin kemarin tanggal 2 April 2018 menemui nenek  Marsinah, usia beliau 77 tahun, saat kita temui Nenek marsinah terlihat ceria dan penuh semangat. kita di sambuat dengan senyuman yang sangat menyejukan, meskipun begitu saya melihat ada kelelahan yang sangat di setiap kerutan kulit dahinya. tapi yang jadi pertanyaan di benak saya kenapa nenek Marsinah selalu terliahat ceria dan semangat. saat itu kita temui beliau sedang jualan  gorengan depan sekolah Dasar yang ada di Tamansari Bogor. ternyata rumah beliau pun tidak jauh dari sekolah tempat beliau berjualan hanya saja untuk ukuran beliau berjalan setiap pagi itu menurut saya sangat melelahkan.

 

Saat membereskan dagangannya, datang seorang anak kecil usiannya sekitar 6 tahun Namanya Alpin, ia adalah cucu Nenek Marsinah, Alpin adalah seorang yatim piatu, kedua orang tuanya sudah meninggal. disini saya mulai mererka, Alpin alasannya?

yang menjadi jawaban ssaya sejak bertemu, saat kita ngobrol ada kalaimat ini “Insya Allah, Saya hidup Dia hidup, saya meninggal Dia harus Hidup”  Ternyata Alpinlah jawabnya, Alpinlah alasanya, kenapa Nenek Marsinan Sennatiasa ceria, kenapa Nenek selalau semangat berjuang mencari nafkah untuk membiayai hidup cucu tercintanya Alpin. Benar adanya bahagia itu sederhana “Bahagia itu meliahat Orang yantg kita sayangi bahagia”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Alhamdulillah, yamusa pun bisa menyampaikan Amanah para donarut dan sahabat semua kepada Nenek Marsinah, karena kebahagian yamusa adalah meliahat saudara-saudara dan sahabat yamusa bahagia.,,

Leave a Reply

Close Menu