"Lelah Perjalanan Saat Berangkat Terobati Oleh Pemandangan Perjalanan Saat Pulang" - YAYASAN MUTIARA SURGA
“Lelah Perjalanan Saat Berangkat Terobati Oleh Pemandangan Perjalanan Saat Pulang”

“Lelah Perjalanan Saat Berangkat Terobati Oleh Pemandangan Perjalanan Saat Pulang”

Bismillah, Assalamu’alaikum sahabat YAMUSA yang dirahmati Allah Ta’ala, bagaimna kabar sahabat semua? harapan kami tentunya sahabat semua senantiasa ada dalam keadaan sehat dan ada dalam lindungan serta curahan rahmat dan keberkahan dari Allah Ta’ala, aamiin.

Biizdnillah berkat dukungan, do’a, kepedulian sahabat kepada saudara-saudara kita, serta kepercayaan sahabat semua mengamanahkan hartana kepada Yamusa, Yamusa bisa  mengunjungi saudara saudara kita yang ada di Kp. Cibuluh desa langkap jaya kecamatan Lengkong kab Sukabumi untuk yang kedua kalinya. alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita memberikan batuan paket bingkisan Ramadhan.

sebelumnya admin mohon maaf karena sering telat untuk Update kegiatan nya, disebabkan beberapa hal, semoga sahabat semua bisa memakluminya.

Lelah memang saat menempuh perjalanan kelokasi, karena kita sempat salah jalan, jalan yang kita tempuh saat keberangkatan berbeda dengan saat kita pulang. jalan yang kita tempuh saat pemberangkatan sangat terjal, aspalnya rusak dan berlubang, dan begitu sangat terasa jauh. Meskipun Admin sendiri adalah orang asli Sukabumi tapi admin sendiri memang jarang pergi kemana-mana jadi tidak tau jalan hehe…  perjalanan sangat terasa begitu jauh dan melelahkan sampai ada dari anggota tim Yamusa yang sempat ragu karena merasa sangat kelelahan. memang dulu yamusa juga pernah ketempat tujuan sekarang hanya saja tim yamusa yang dulu tinggal satu orang dan sudah lupa jalanya. sekitar 6 jam lebih perjalan alhamdulillah akhirnya bisa sampai di tempat tujuan, berangkat pukul 05.30 pagi dari Bogor dan sampai pada pulul 12.00 siang.

Alhamdulillah pembagian berjalan lancar, para warga terutama para janda jompo sangat bersyukur karena yamusa bisa datang kembali. do’a mereka pun banyak terucap untuk yamusa dan para donatur yang sudah berbagi kepada mereka. saat sebelum pulang kami sempat menanyakan jalan yang bagus dan lancar kepada koordinator pambagian, karena kita sepertinya tidak mungkin menempuh jalan yang sama saat berangkat. alhamdulillah kami di tunjukan jalan yang sebelumnya kita tidak membayangkan bisa melihat pemandangan yang sangat luar bisa, pemandangan yang begitu menyejukan, pemandangan yang membuat setiap orang yang melihatnya akan memuji sang Pencipta pemandangan tersebut yakni Allah Subhanahu Wata’ala.

Jalan yang kita tempuh saat pulang melewati salh satu tempat wisata yang sekarang sedang ramai di bicarakan, mungkin sahabat pernah mendengarnya, Pantai Ciletuh “Geopark Ciletuh”. pantai atau tempat wisata ini terlihat sangat indah dilihat dari jalan yang kami lewati yang juga terkenal saat ini yaitu Puncak Darma seakan sudah menjadi satu paket, pantai ciletuh dan Puncak Darma, sungguh maha suci Allah Sang Pencipta yang Maha sempurna. “Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” (QS. Ar-Rahman [55] ).

 

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?