YAYASAN MUTIARA SURGA

Alhamdulillah, dalam rangka menjalankan amanah dari kaum muslimin, pada Senin 01-04-2019 telah dilaksanakan penyaluran beras ke Kampung Kp. Serempet Rt. 6 Rw 9, Ds. kedung Jaya, Kec. Tanah Sareal, Bogor.

Kita berangkat dari Mako Yamusa Pkl. 10.00 WIB. Alhamdulillah sampai di tujuan menjelang Asar. Pak Rudi selaku koordinator dan sekaligus tokoh di kampung tersebut menyambut kami dengan gembira. Beliaupun memberikan sambutan yang sangat antuisias dalam pelaksanan program Yamusa ini.

Selepas shalat Asar, penyaluran sembako dilakukan. Sebanyak 100 paket beras tersalurkan untuk para dhuafa dan Yatim di kampung tersebut. Tak lupa juga kami sampaikan nasihat-nasihat singkat yang mudah-mudahan menjadi penguat jiwa mereka agar senantiasa ingat bahwa nikmat yang telah Alloh ta’ala itu sesungguhnya besar, dalam kondisi apapun yang saat ini dihadapi.

Semoga penyaluran ini dapat menjadi amal yang mulia di sisi Nya, terutama bagi para donatur yang telah mengorbankan hartanya demi terlaksananya program ini.

 

Leave a Reply