YAYASAN MUTIARA SURGA

Bantuan Pangan untuk Anak-anak Disabilitas di Cibinong

Bagikan :

Cibinong, 28 Mei 2023 – Yamusa, dengan niat tulus untuk membantu mereka yang membutuhkan, telah melakukan distribusi bantuan berupa 696 kilogram beras kepada dua komunitas anak berkebutuhan khusus di Cibinong dan Ashobirin. Bantuan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari anak-anak berkebutuhan khusus dalam komunitas tersebut.

Pada tanggal 28 Mei 2023, Yamusa dengan hati penuh kepedulian menyumbangkan sejumlah besar beras sebanyak 696 kilogram untuk membantu 112 anak berkebutuhan khusus di Cibinong dan Ashobirin. Anak-anak dalam komunitas ini membutuhkan perhatian khusus dan dukungan dalam berbagai aspek kehidupan mereka, termasuk pemenuhan kebutuhan makanan.

Distribusi bantuan ini dilakukan secara adil dan merata kepada kedua komunitas. Di Cibinong, 56 anak berkebutuhan khusus akan menerima bantuan ini, sementara di Ashobirin, 56 anak lainnya juga akan menerima bantuan serupa. Yamusa berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Komunitas Cibinong dan Ashobirin menyediakan tempat tinggal dan fasilitas pendidikan yang sesuai untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Namun, tantangan finansial sering membuat mereka menghadapi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dasar seperti pangan. Melalui bantuan ini, Lembaga Yamusa berupaya untuk memberikan kontribusi positif dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi anak-anak berkebutuhan khusus ini.

Bantuan sejumlah 696 kilogram beras dari Yamusa diharapkan dapat memberikan bantuan nyata dalam memenuhi kebutuhan pangan anak-anak berkebutuhan khusus di komunitas Cibinong dan Ashobirin. Yamusa mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam membantu dan mendukung komunitas yang membutuhkan, terutama anak-anak yang berkebutuhan khusus.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan anak-anak berkebutuhan khusus di komunitas Cibinong dan Ashobirin dapat merasakan kehangatan dan dukungan dari masyarakat yang peduli. Semoga bantuan ini menjadi langkah awal dalam rangka membantu mereka mencapai potensi penuh mereka dan mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Download E-Book Panduan Ramadhan