YAYASAN MUTIARA SURGA

Bantuan Yamusa: Sumbangan Beras dan Mushaf Al-Qur’an untuk Yatim Dhuafa di Bogor

Bagikan :

Pada tanggal 11 Desember 2023, Yamusa telah melaksanakan distribusi bantuan ke beberapa titik yang membutuhkan di sekitar Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Distribusi dilakukan dengan memberikan bantuan berupa beras dan mushaf Al-Qur’an. Berikut adalah rangkuman distribusi tersebut:

Titik 1: Lembaga Yamusa mengunjungi Ponpes Tahfidz Qur’an Yatim Dhuafa di Kecamatan Tamansari. Di lokasi ini, disalurkan bantuan sebanyak 96 kg beras dalam 2 karung.

Titik 2: Kemudian, distribusi dilanjutkan ke RQ. Al-Kautsar Yatim Dhuafa di Kp. Buniaga, Tamansari. Bantuan yang disalurkan sama dengan sebelumnya, yaitu 96 kg beras dalam 2 karung.

Titik 3: Selanjutnya, Lembaga Yamusa menuju RQ. Cunang Hills Yatim Dhuafa di Sukajadi, Tamansari. Di titik ini, bantuan yang diberikan berupa 96 kg beras dalam 2 karung.

Titik 4: Ponpes Daarul Amaam Yatim Dhuafa di Desa Sukaluyu menjadi titik selanjutnya. Di lokasi ini, Lembaga Yamusa menyampaikan bantuan berupa 96 kg beras dalam 2 karung dan 100 mushaf Al-Qur’an.

Titik 5: Distribusi dilanjutkan ke PTQ Pemberdayaan Umat di Cibuntu, Ciampea. Bantuan yang diberikan adalah 96 kg beras dalam 2 karung.

Titik 6: Terakhir, Lembaga Yamusa mengunjungi RQ. Al-Amanaah di Baranangsiang, Bogor. Di lokasi ini, disalurkan bantuan sebanyak 96 kg beras dalam 2 karung.

Dengan distribusi ini, Yamusa berusaha memberikan dukungan kepada Ponpes, RQ, dan PTQ yang peduli terhadap Yatim Dhuafa serta memperkuat keterampilan keagamaan. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Download E-Book Panduan Ramadhan