YAYASAN MUTIARA SURGA

Distribusi Hewan Qurban oleh Yamusa: Menyebar Berkah ke Lima Pondok Pesantren

Bagikan :

Pada tanggal 12 Juni 2024 Yamusa telah berhasil menyalurkan hewan qurban yang berasal dari para dermawan kepada berbagai pondok pesantren di wilayah Bogor, Sukabumi, dan Bandung Barat. Berikut adalah detail dari titik-titik penyerahan hewan qurban tersebut:

  1. Titik 1
    Pada kesempatan pertama, Lembaga Yamusa menyerahkan hewan qurban atas nama Bapak Alfian Hasan bin H. Hasan Rahimahullah dengan kode P26. Hewan qurban ini disalurkan ke Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Imam Syafi’i yang berlokasi di Cipmas, Kabupaten Bogor.
  2. Titik 2
    Selanjutnya, hewan qurban dari Ibu Raden Alfiatin Binti Raden Hendi Suandi dengan kode S136 diserahkan ke Pondok Pesantren Yatim Piatu At-Thayyibah yang berlokasi di Caringin, Kabupaten Sukabumi.
  3. Titik 3
    Penyaluran ketiga dilakukan atas nama Ibu Apriastini Bakti Bugiansari binti Sentot Kamin dengan kode S124. Hewan qurban ini diterima oleh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Yatim Dhuafa Baiti Jannati yang berada di Lembursitu, Kota Sukabumi.
  4. Titik 4
    Lembaga Yamusa juga menyerahkan hewan qurban atas nama Ibu Retno Penstyastuti Binti Suyono dengan kode S130. Penerima qurban ini adalah Rumah Qur’an Aisyah yang berlokasi di Lembursitu, Kota Sukabumi.
  5. Titik 5
    Pada titik terakhir, hewan qurban atas nama Almarhumah Dasiyem binti Prawiro Sentono dengan kode S123 diserahkan kepada Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Yatim Dhuafa Bustanul Arifin yang terletak di Sindangkerta, Bandung Barat.

Distribusi hewan qurban ini merupakan bagian dari komitmen Yamusa dalam membantu masyarakat dan mendukung pendidikan agama di pondok pesantren. Semoga qurban yang telah disalurkan ini membawa berkah dan manfaat bagi para penerima serta menjadi amal jariyah bagi para dermawan.