YAYASAN MUTIARA SURGA

Jejak Kebaikan: Yamusa Distribusikan Bantuan Beras ke Pondok Pesantren di Kabupaten Bandung Barat

Bagikan :

Pada tanggal 23 Januari 2024, Yamusa melaksanakan kegiatan distribusi bantuan di beberapa titik di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Distribusi ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada pondok pesantren yang membutuhkan. Berikut adalah rangkuman distribusi berdasarkan titik-titik yang telah dikunjungi:

Titik 1: Ponpes Riyadul Muta’alimin Palahan
Pada titik ini, Yamusa memberikan bantuan sebanyak 144 Kg beras. Pondok pesantren ini berlokasi di Kp. Pasir Pogor Rt. 03 RW. 08 Desa Palahan Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu kebutuhan pokok di pondok pesantren ini.

Titik 2: Ponpes Darul Ulum
Di titik kedua, Yamusa memberikan bantuan sebanyak 96 Kg beras kepada Ponpes Darul Ulum. Lokasi pondok pesantren ini terletak di Kp. Rancamas, Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi keberlanjutan kegiatan pendidikan di pondok pesantren tersebut.

Titik 3: Ponpes Bustanul Arifin
Pada titik terakhir, Yamusa menyampaikan bantuan sebanyak 288 Kg beras ke Ponpes Bustanul Arifin. Pondok pesantren ini berada di Kp. Sukamanah RT 01/RW 03 Cicangkanggirang, Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat. Bantuan ini diharapkan dapat mendukung kesejahteraan santri dan kelangsungan aktivitas pendidikan di Ponpes Bustanul Arifin.

Dengan distribusi ini, Yamusa berupaya mendukung pondok pesantren dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka, seperti beras, untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan kesejahteraan di lingkungan pondok pesantren di Kabupaten Bandung Barat.

Download E-Book Panduan Ramadhan