KABAR DUKA HAIKAL - YAYASAN MUTIARA SURGA
KABAR DUKA HAIKAL

KABAR DUKA HAIKAL

 

 
  

KABAR DUKA HAIKAL

 

Cahaya matahari mulai semakin memperjelas pandangan, pagi hari yang lumayan dingin, akan tetapi entah kenapa yang nulis merasa panas. Setelah di ingat-ingat ternyata admin kemarin lagi sakit dan hari itu penyakitnya mulai parah tapi karena kemarin ga masuk kantor jadi hari itu admin paksakan untuk masuk kantor. Tanpa mandi dan sarapan terlebih dahulu hehe admin lansung berangkat. maklum, kan lagi sakit makan aja ga enak apalagi mandi. Siang itu seperti biasa, admin mengerjakan tugas kantornya, update website, halaman Fb, nyebar  (BC) broadcast, bikin gambar, itulah tugasnya. hari itu ga ada yang istimewa, memang setiap hari seperti itu. hari-harinya ga ada yang istimewa. Sekitar pukul 11.00. admin lagi buka-buga grup WHAT’SAPP, ga niat baca sih, Cuma scrol-scrol aja, tiba-tiba ga sengaja admin baca postingan ada tuisan Yatimnya gitu, biasa kalo baca tulisan yang ada kata yatim, janda, dhuafa, admin suka baper hehe, secara admin kan tugas di Yayasan yang bergerak dibidang sosial yang saka nyantunin yatim, janda, sama Dhuafa, jadi aga sensitif kalo dengar kata-itu.

Ada apa emang? apa yang terlewat?? Admin dengan perlahan kembali scrol ke atas, akhirnya broadcast tadi pun admin temukan. Kemudian admin baca. Ternyata isinya penggalangan dana untuk seorang anak yatim piyatu, yang ayahnya meninggal karena sakit meningitis kemudian ibunya menyusul meninggal karna stress juga ditinggal suaminya.

photo_2017-07-27_20-40-47sekarang anak ini hanya diurus oleh neneknya yang bekerja sebagai pengepul barang2 plastik ( yg ada di tempat sampah), di lingkungannya. Anak ini mengalami gizi buruk, tidak bisa makan nasi hanya minum susu kemasan.

Haikal namnya, umurnya baru 6 tahun, tidak dijelaskan bagimna haikal bisa terkena gizi buruk, tapi kawa2 mungkin bisa menebak, selain kurang kasih sayang haikal kurang juga dalam maslah makanan yang bergizi, bisa kawan-kawan bayangkan berapa penghasilan neneknya yang hanya sebagai pengepul atau pemulung barang bekas, mungkin sangat kurang untuk membeli makanan bergizi untuk Haikal yang sedang dalam masa pertumbuhan. Tidak banyak berfikir panjang admin langsung menunjukan BC tentang penggalangan dana untuk haikal kepada ketua yayasan. Alhamdulillah ketua yayasan langsung mengintruksikan besok harinya untuk mengunjungi dan menjenguk Haikal kerumahnya, untuk memberikan sedikit bantuan.

Besok harinya kita berencana berangkat pagi hari, tapi kita baru bisa berangkat bada zhuhur dikarnakan supir Yamusa lagi izin masuk siang, ya rencana ga berjalan sesuai yang diharapkan, kita sedikit berputar-putar karena mencari alamat Haikal, akhirnya sekitar pukul 5 lebih 15 menit kita bisa mengubungi no tetangga neneknya Haikal, dari tetangga neneknya tersebut kita mendapatkan informasi bahwa Haikal telah dibawa ke Rumah Sakit, sedangkan waktu menunjukan 5 lebih 30 rasanya kita ga sempat ke rumah sakit akhirnya kita memutuskan untuk pulang, mudah-mudahan dikesempatan berikutnya kita bisa bertemu dengan Haikal.

Semoga haikal segera lekas sembuh, Allah beri kekuatan dan kesabaran kepadanya Aamiin..!
info lebih lanjut silahkan Hubungi:

 

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?