KITA HARUS BERSYUKUR, BACA DULU BARU TAU! - YAYASAN MUTIARA SURGA
KITA HARUS BERSYUKUR, BACA DULU BARU TAU!

KITA HARUS BERSYUKUR, BACA DULU BARU TAU!

 

 

 

KITA HARUS BERSYUKUR, BACA DULU BARU TAU!

Assalamu’alaikum sahabat semua!!

Admin pengen berbagi nih kisah seorang kakek yang sudah 6 tahun menderita struk.

langsung aja ya, kalao ga salah pas pembagian terakhir di penghujung bulan Ramadhan, alhamdul;illah YAMUSA masih bisa melaksanakan tugas menyampaikan amanah dari para donatur, pembagian seperti biasa hanya saja setelah selesai pembagian, kalo ga salah bendahara YAMUSA yang bertanya, admin aga lupa, beliau nanya ke pak RT. kalo ga salah lagi percakapan mereka kaya gini.

Bendahara: “pak  apa di kp ini ada yang ga bisa hadir karena sakit atau beliau seorang jompo yang sudah sepuh”.

Pak RT: Oh! ada.

Bendahara: “Kalo boleh kita mau silaturahmi sekalian jenguk”?

Pak RT: Boleh pak, kebetulan rumahnya ga jauh, nanti  saya antar.

Bendahara: Sip pak, makasih!
kita langsung berangkat meskipun hanya berdua dengan admin sendiri karena yang lain ada keperluan, dan kita juga tidak lama karena masih ada kerjaan saja cuma ngobrol sebentar dan memberikan bantuan berupa obt herbal dan madu buat si kakek.

Di bawah ini mingkin ada beberapa faidah yang kita dapat ambil dari obrolan kita dengan si Kakek:
Hari-hari dihabiskan hanya dengan berbaring, meskipun begitu beliau berkata kepada saya “saya sangat bersyukur karena saya masih bisa selalu berdzikir kepada Allah” Detik demi detik menit demi menit sangat disyukuri oleh si kakek karena masih bisa berdzikir mengingat Allah Ta’ala.
Kakek yang biasa disapa Embah ini telah menderita struk selama 6 tahun. Selama 6 tahun ini Embah hanya menghabiskan waktunya di tempat tidur. Ya, tempat tidur,,, Tempat tidur yang hanya seadanya, bukan ranjang mewah yang mahal, hanya ranjang besi tua, dengan kasur yang sudah sangat lusuh, bukan kasur busa yang mahal dan empuk,bukan bantal yang empuk, tapi bantal yang sudah berubah warnanya karena setia menampung keringat si Embah, dan bukan ruangan ber AC.
Bulan lalu saya dari (YAMUSA) Alhamdulillah berkunjung ke rumah si Embah. Sedih sudah pasti, melihat kondisi Si Embah, tapi semua terobati karena si Embah saja tidak sedih dengan kondisinya yang sekarang, si Embah tidak mengharapakan batuan yang besar, sudah di jengunk saja sudah bahagia, beliau hanya butuh kepedulian kita aja, sedikit bantuan tidak jadi masalah, merasa diperhatikan saja sudah Alhamdulillah tambah si Embah, Alhamdulillah meskipun tidak banyak bantuan yang YAMUSA beri, tapi inilah bentuk kepedulia kita. Mari bersama membuktikan kepedulian kita kepada saudara kita yang membutuhkan seperti si Embah. Semoga Allah senantiasa memberikan kesabaran dan ketabahan serta segera menyembuhkan penyakit Si Embah, Aamiin…!

Yuk kita buktikan kepedulian kita dengan menyisihkan sedikit harta kita untuk Si Embah,,,!!!
Salurkan Donasi anda Melalui:
Rekening Yamusa:
BCA: 095–339–9811
Mandiri: 1330-0123-18523
BNI Syariah: 337 -497-952
BSM: 706–932-3019
Bank Muamalat: 127–000– 1632
An. Yayasan Mutiara Surga
atau bisa datang langsung.
Konfirmasi transfer: 08129889440 Ust. Jum’at Ridwan, S.Ud. (Ketua Yayasan Mutiara Surga)
atau 085781041372 (Ahmad Rifai, S.Pd.)

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?