"Kita Harus Malu Dengan Mereka" - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

“Kita Harus Malu Dengan Mereka”

“Kita Harus Malu Dengan Mereka”

Assalmu’alaikum sahabat Yamusa Semua,

Selmat sore, semoga sahabat semua Ada sdalam keadaan sehat Wal’afiyat, Aamiin.

Sahabat Yamusa yang dirahmati Allah, Alqur’an adalah kitab suci kita yang Agung, kalamullah yang Maha suci, membacanya bernilai pahala. selain dibaca alqur’an juga adalah pedoman hidup kita yang wajib kita terapkan dalam kehidupan ini. begitu banyak keistimewaan Al qur’an, salahsatunya yaitu bisa dihafal secara sempurna.

Pada kesempatan ini insyaAllah kita akan berbagi pengalaman kita nih, Alhamdulillah pada hari sabtu kmrin kita bisa menyapaikan amanah sahabat semua, para donatur dan muhsinin ke daerah ciomas. menurut teman2 tim survey yamusa itu adalah pemukiman para pemulung, Ada hal yang patut di sebarluaskan dan di publikasikan, yaitu disana anak-anaknya adalah para penghafal Al-qur’an setiap jam 3 setia hari belajar Al-qur’an, baik belajar menghafal maupun membacanya. mereka belajar di sebuah yayasan yang sengaja didirikan untuk menampung anak2 yatim dan dhuafa untuk mendapatkan pendidikan secara gratis, terutamama pendidikan Al-qur’an.

Pada saat kita datang kesana, mereka sudah berkumpul dan melakukan muroja’ah, kita harus malu kepada mereka, meskipun dengan keadaan yang terbatas mereka tetap semangat membaca dan menghafal Al-Qur’an, hal ini dibuktikan meskipun mereka teganggu dengan pembagian santunan karena mereka kita kumpulkan di rumah mereka (pemukiman Rumah Pemulung), setelah selesai pembagian mereka langsung segera bergegas kembali ke tempat belajar Al-Qur’an.

Bagaimna dengan kita?

 

Leave a Reply

Close Menu