YAYASAN MUTIARA SURGA

Laporan Distribusi Bantuan Pangan Yamusa untuk Santri di Kabupaten Bogor

Bagikan :

Yamusa telah melakukan distribusi bantuan pangan untuk santri di beberapa Ponpes di Kabupaten Bogor. Bantuan pangan tersebut diberikan kepada santri yang membutuhkan, seperti santri yatim dan dhuafa, serta calon dai di beberapa Ponpes.

Pada titik pertama, Yamusa memberikan bantuan sejumlah 228 Kg di Ponpes Penghafal Quran untuk 27 santri calon dai tanah air di Ma’had Takrimul Quran Full Beasiswa Kp. Pasirmuncang Desa Sukamanah Kec. Megamendung Kab. Bogor.

Selanjutnya, pada titik kedua, Yamusa memberikan bantuan sejumlah 144 Kg dan 10 kg kurma di Ponpes Nurul Quran Kp. Cigihing Rt 01/02 Desa Cidokom Kec. Rumpin Kab. Bogor.

Pada titik ketiga, Yamusa memberikan bantuan sejumlah 192 Kg dan 10 kg kurma di Ponpes Al Maa Kp. Jati Waru, Rt/Rw 003/002, Desa, Waru, Kec. Parung, Bogor, untuk santri yatim dan dhuafa.

Selanjutnya, pada titik keempat, Yamusa memberikan bantuan sejumlah 144 Kg dan 10 kg kurma di Ponpes Al Umm Gg. Omega, Kp. Jati Waru, Rt/Rw 003/002, Desa, Waru, Kec. Parung, Bogor, untuk santri yatim dan dhuafa Indonesia.

Pada titik kelima, Yamusa memberikan bantuan sejumlah 96 Kg dan 10 kg kurma di Ponpes Gubel Al Hidayah Kp. Alas Tua Desa Cibinong Kec. Gunungsindur Kab. Bogor untuk santri yatim dan dhuafa Indonesia.

Terakhir, pada titik keenam dan ketujuh, Yamusa memberikan bantuan di Ponpes Darut Taufiqurrahman laki-laki dan perempuan di Kp. Budi Asih Rt 01/01 Desa Gunung Mulya kec. Tenjolaya Kab. Bogor. Untuk ponpes laki-laki, bantuan yang diberikan sejumlah 144 Kg dan 10 kg kurma. Sedangkan, untuk ponpes perempuan, bantuan yang diberikan sejumlah 48 Kg dan 10 kg kurma.

Dalam kesempatan ini, Yamusa berharap bantuan pangan ini dapat membantu meringankan beban para santri yang membutuhkan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para santri dan dapat memberikan motivasi untuk terus mengembangkan diri dalam studi agama.

Download E-Book Panduan Ramadhan