"LEBIH BAIK BEKERJA DARIPADA MEMINTA_MINTA" - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

“LEBIH BAIK BEKERJA DARIPADA MEMINTA_MINTA”

“LEBIH BAIK BEKERJA DARIPADA MEMINTA-MINTA”
Hidup memang tak semudah yang dibayangkan, kebahagian, kesedihan, kemudahan, kemiskinan, kelaparan dan kekurangan Semua ini merupakan ujian dari Allah Sang Maha Pencipta.
.
SUDAH BERSYUKUR dan BERSABARKAH KITA?
Mari kita lihat keadaan kita sekarang, masihkah kita pantas untuk mengeluh,? karena bayak dari saudara kita yang keadaannya lebih buruk dari kita, lebih miskin dari kita, dan tak seberuntung kita.
.
Sebut saja Mak Milah umur beliau sekitar 80 tahun, beliau hidup bersama suami dan 1 orang anaknya, kondisi suami yang sudah tidak bisa mencari nafkah, memaksa Mak Milah mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk mendapatkan penghasilan, Mak Milah berjualan, kadang sayuran, kadang pisang, itupun milik orang lain, Mak Milah hanya menjualkannya saja, dari sinilah mak milah mendapatkan penghasilan, ya penghasilan paling besar hanya 10 ribu, tapi beliau senantiasa bersyukur atas apa yang beliau dapatkan. Dengan bermodalkan nyiru (dalam bahasa sunda) dan tenaga yang bisa kita bayangkan, tenaga nenek2 umur 80 tahu seperti apa, SETIAP PAGI sekitar pukul 6 saya sering mendapti beliau dengan semangatnya memikul dagangan beliau. Yang saya salut kepada beliau beliau mengatakan “LEBIH BAIK BEKERJA SEPERTI INI DARIPADA MEMINTA-MINTA pak”. Sungguh Prinsip hidup yang mulia, yang sulit ditemukan di Zaman sekarang. Suatu pagi kebetulan saat itu beliau sedang jualan pisang, ingin sekali rasanya memberikan bantuan kepada beliau, taspi apalah daya karena penulis hanya seorang pemuda rantau, yg hidup seadanya, hanya bisa membantu mak inah dengan cara membeli dagangannya, dan Alhamdulillah saat ini penulis sedang bertugas disebuah Yayasan sosial yaitu YAYASAN MUTIARA SURGA yang mempunyai program bantuan pangan bagi para janda, yatim dan Dhuafa. Penulis mengajukan agar Mak Milah diberi bantuan pangan setiap bulannya. Dan pujisyukur kepada Allah pengajuan tersebut disetujui. dan tentunya program ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa saluran kedermawanan para donatur dan Muhsiniin sekalian.
.
Mari kita buktitikan rasa SYUKUR dan KESABARAN kita dengan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini membutuhkan uluran kedermawanan kita, terutanma para Janda Tua, Jompo, Yatim & Dhuafa, agar kita termasuk orang-orang yang mendapatkan KABAR GEMBIRA dari Allah Subhanahu Wata’ala.
“YAMUSA ONE DAY ONE JOMPO/JANDA/DHUAFA/YATIM”
“Program Bantuan Pangan 1 Hari 1 JANDA/JOMPO /DHUAFA”.
Salurkan donasi anda melalui rekening:
BCA: 095-339-9811
Mandiri: 1330-0123-18523
BNI Syariah: 337 -497-952
BSM: 706-932-3019
Bank Muamalat: 127-000- 1632
an. Yayasan Mutiara Surga
Konfirmasi transfer ke: 081298894440 (Jum’at Ridwan, S.Ud. Ketua Yayasan Mutiara Surga)

Close Menu