MENGHADIRKAN PERTOLONGAN DARI TANGAN - TANGAN LEMAH ITU - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

MENGHADIRKAN PERTOLONGAN DARI TANGAN – TANGAN LEMAH ITU

MENGHADIRKAN PERTOLONGAN DARI TANGAN – TANGAN LEMAH ITU

Sesungguhnya Allah menolong umat ini dengan orang lemahnya (Dengan doa, shalat dan keikhlasan mereka). (Hadits Shahih Riwayat Nasai)

Keberadaan orang miskin dan lemah. Ya, keberadaan mereka merupakan anugerah bagi kita. Karena Nabi kita yang menyampaikan bahwa karena keberadaan merekalah kita ditolong Allah ta’ala dan diberi rizki.

Tentu bukan sekadar mereka berada di sekitar kita. Apa gunanya mereka berada di sekeliling kita tetapi mereka mencaci maki kita dan kekayaan kita. Karena mereka hanya bisa berdecak kagum atas kekayaan kita tetapi setelah itu mereka kembali mengelus perutnya karena lapar.

Maka, yang dimaksud adalah keberadaan orang miskin dan lemah dengan doa mereka. Kehadiran orang miskin dan lemah dengan shalat mereka. Dan kehadiran orang miskin dan lemah dengan keikhlasan mereka. Doa mereka panjatkan sebagai bentuk syukur atas nikmat Allah yang mereka dapatkan melalui tangan kita.

Alhamdulillah, untuk terus menghadirkan tangan-tangan yang senantiasa menengadah dengan ikhlas memohon pertolongan dari orang-orang lemah itu, pada Selasa 26-02-2019 yang penuh berkah ini kita melaksanakan penyaluran sembako di Kampung Cimanglid, Bogor.

Selepas Asar pada Pkl 16.00-17.30 WIB, penyaluran sembako dilakukan di kantor Kecamatan. Sebanyak 111 paket beras tersalurkan untuk para dhuafa dan Yatim di kampung tersebut. Tak lupa juga kami sampaikan nasihat-nasihat singkat yang mudah-mudahan menjadi penguat jiwa mereka agar senantiasa ingat bahwa nikmat yang telah Alloh ta’ala itu sesungguhnya besar, dalam kondisi apapun yang saat ini dihadapi. Juga dalam kesempatan itu kita meminta do’a nya agar diberikan keistiqomahan dalam amal baik ini.

Semoga penyaluran ini dapat menjadi amal yang mulia di sisi Nya, terutama bagi para donatur yang telah mengorbankan hartanya demi terlaksananya program ini.

bantuan pangan untuk janda dhuafa

Leave a Reply

Close Menu