"Silaturahmi kerumah para janda & Dhuafa" - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

“Silaturahmi kerumah para janda & Dhuafa”

“Silaturahmi kerumah para janda & Dhuafa”

 Assalamu’alaikum sahabat YAMUSA yang di rahmati Allah, Semoga sahabat semua ada dalam keadaan sehat, aamiin,

 

Pada tanggal 22 maret 2018 Alhamdulillah, tim yamusa bisa bersilaturahmi ke saudara2 kita yang ada di keluranhan, Lawanggintung, RW. 03 Rt. 01 Kec. Bogor Selatan.

Di awal rencana kita akan melaksanakan silaturahmi setelah melakukan survey kondisi saudara2 kita pada tanggal 21 Maret, Qadarullah saat survey sudah turun hujan, dan saat itu mobil yang biasa kita pake untuk membawa pangan sedang dipakai untuk mengantarkan yang sakit, jadi kita tunda pelaksanaannya besok.

Keesokan harinya setelah kita persiapan semunya , qadarullah mobilnya dipakai lagi untuk mengantarkan yang sakit. mungkin sahabat semua bingung kenapa mobil kita dipakai terus mengantarkan orang sakit, Jawabanya,karen yamusa belum punya mobil sendiri, mobil yang biasa dipakai itu mobil Ambulance, milik lembaga.
akhirnya kita memmakai mobil milik salah satu tim Yamusa, mobilnya emang agak tua tapi mesinya masih mantaf, ada kekhawatiran sih takut mogok cuman kareana tidak ada lagi jadi kita pakai yang ada aja.

di tengah jlan akhirnya kekhawatirn kita jadi kenyataan mobilnya mogok, di daerah jalan sukasari persinya di pertigaan sukasari. ada yang disayangkan saat mobil kita mogok,  bukan karena mobi mogok tapi rasa kepedulian terhadap sesama dan pengertian orang di zaman ini yang sudah berkurang, padahal mereka lihat kita itu mogok mobilnya, sedang didorong malah pada marah karena jalanya sedikit terhalang. kita sudah berusaha memposisikan mobil di pingir tapi kan di dorong jadi aga sedikit lambat.
Alhamdulillah mesin mobilnya bisa hidup lagi meskipun dengan cara di gejrung kalo bahasa Bogornya. kaya motor gitu, di dorong sekencang mungkin terus di masukin giginya, dan alhamdulillah sampai ga bisa kehitung berapa kali kita ngedorong mobil itu, yang jelas kita hanya berharap bisa sampai tempat tujuan. kita berangkat sekitar pukul 10 siang dan sampai pukul 12.15. setelah sampaipun kita masih harus jalan kaki lumayan jauh sambil mengangkut bantuan pangan yang akan di berikan.

Satu persatu kita kunjungi rumah saudara kita, alhamdulillah rahmat Allah turunkan, hujan pun mengguyur menyejukan badan kita yang sedari tadi kepanasan. Alhamdulillah, semua kelelahan terobati dengan melihat senyum di wajah mereka….

Kami Ucapkan terimaksih Jazakumullah khoiran, atas kepercyaannya kepada kami menitipkan infak, sedekah dan donasi untuk disalurkan. semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada Anda dan keluarga, memberikan keberkahan kepada harta dan keluarga, memberikan kelancaran urusan didunia maupun akhirat dan semoga Allah membalas dengan surganya kelak, aamiin, aamiin, ya rabbal Aalamiin!

Leave a Reply

Close Menu