TEBAR PANGAN di KP. RAHONG DES. TELAGA KEC. CIBEDUG BOGOR - YAYASAN MUTIARA SURGA
TEBAR PANGAN di KP. RAHONG DES. TELAGA KEC. CIBEDUG BOGOR

TEBAR PANGAN di KP. RAHONG DES. TELAGA KEC. CIBEDUG BOGOR

Assalamu’alaikum Warohmatullah Wabarakatuh,

Sahabat YAMUSA yang dirahmati Allah, selamat pagi, bagaimna kabarnya semua?

Admin berharap dan berdo’a semoga sahabat sekalian senantiasa ada dalam keadaan sehat, dan dalam lindungan seerta curahan keberkahan dari Allah Ta’ala. Aamiin.

Alhamdulillah akirnya setelah kemarin survey, pada hari sabtu, 12 Agustus 2017 kita bisa berbagi kembali menyampaikan amanah yang telah para donatur dan muhsinin titipkan kepada kita (YAMUSA), yaitu kepada saudara-saudara kita yang ada di KP. RAHONG DES. TELAGA KEC. CIBEDUG BOGOR.

meskipun sebelumnya kita kebingungan karena mobil biasa yang kita pake buat tebar pangan yaitu mobil ambulance, ya karena kita belum punya mobil sendiri jadi kita pakai mobil Ambulance, tapi hari itu mobil Ambulannya sedang dipakai nganterin orang sakit, jadi kita sempat bingun, mau pake mobil mana, soalnya kita sudah janji pukul 13.00 WIB. sudah ada di TKP,  sedangkan waktu sudah menunjukan pukul 10.00 WIB. alhamdulillah mobil ambulan datang 10 menit kemudian, semoga saja kita bisa tepa waktu karena waktu untuk perjalanan bisa memcapai 2 jam atau lebih karena jalannya yang masya Allah:

jalan 1jalan 3jalan 2jalan 5

, belum kalau macet bisa 3 jam.

benar saja kita telat karena sempat kena macet, trus mobil ambulanya sempat mogok karena tidak kuat bebannya terlalu baerat, terpaksa kita turun untuk mendorong. Akhirnya kita sampai pukul 14.13 menit. istirahat sebentar sambil menunggu koordinator pembagian. dan alhamdulillah pembagian kita mulai pada pukul 14.33. seperti biasa pembagian diawali dengan tausiah singkat. biasanya diisi oleh ketua YAMUSA, hanya saja Ust. Jum’at Lagi ada urusan lain dan tidak bisa ikut. tausiah diisioleh ust Asep BAZ selaku Wakil dari Ust. Jum’at. kemudian dilanjut dengan sambuta tokoh masyarakat, dan pak RT. setelah semua sambutan selesai kita lansung ke acara inti yaitu pembagian sambako (satu bahan Pokok) beras sebanyak 5 kg per orang. Alhamdulillah acara pembagian selesai pukul 15.15, tidak berlama-lama mengingat pwejalanan sangat jauh sekali, kita langsung pamitan untuk pulang.

jalan 4sam 2 gam2gam1

Kami ucapkan jazamukumullah khairan kepada paradonatur dan muhsinin, atas  apa yang telah d berikan bpk/ibu semua semoga hal tersebut menjadi bukti keimanan dan mendapatkan balasan kebaikan yang berlipat ganda dari Alloh ta’ala, sebagaimana yang telah Alloh janjikan.. Aamiin.

“Tebarkanlah kebaikan ini niscaya kebaikan akan kembali padamu”

#bagi yang mau berSEDEKAH untuk ikut mensukseskan program tebar pangan berikutnya, dan program YAMUSA lainnya, yaitu untuk membantu mereka yang membutuhkan, insya Allah caranya mudah melalui:

Bank Syari’ah Mandiri (kode bank 451)
No. Rek. 706-932-3019
Bank Mu’amalat (kode bank 147)
No. Rek. 127-000-1632
Bank Mandiri, No. Rek. 1330-0123-18523
BNI Syariah (kode bank 009)
No. Rek. 337-497-952
Bank BCA, No. Rek. 095-339-9811
Atas nama: Yayasan Mutiara Surga

agar dana tepat sasaran dan sesuai, mohon Konfirmasi sedekah Anda ke:
081574503102
( Abu muhammad )

Kami juga melayani jemput infaq k rumah.

atau >> Datang Langsung ke tempat kami:
Yayasan Mutiara Surga ( YAMUSA )
Jl. Asrama Badak Putih RT 02/01 No. 6B Kota Batu, Ciomas-Bogor

“..SATU AMAL…
BERJUTA KEBAIKAN..”

senyum adalah sedekah, dan sedekah kita adalah senyum mereka ( yatim dan dhuafa ).

 

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?