BANTUAN UNTUK YATIM DAN DHU'AFA DAERAH BOGOR, BANDUNG, BANTEN DAN SUKABUMI - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

BANTUAN UNTUK YATIM DAN DHU’AFA DAERAH BOGOR, BANDUNG, BANTEN DAN SUKABUMI

BANTUAN UNTUK YATIM DAN DHU’AFA DAERAH BOGOR, BANDUNG, BANTEN DAN SUKABUMI

Asslamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Alhamdulillah di bulan Januari ini, YAMUSA telah menyalurkan 2041 paket pangan, ke 13 daerah, insyaAllah di bulan februari ini akan terus berusaha menyampaikan apa yang telah di amanahkan kepada YAMUSA, dan insyaAllah kita Akan berusaha untuk bisa menyebarkan kebaikan ini tidak hanya di daerah Jawa Barat tapi keseluruh Indonesi, dan tentunya semua ini tidak akan terwujud tanpa dukungan sahabat semua, para donatur dan muhsinin. Semoga Apa yang telah di berikan menjadi catatan amal shelah bagi kita semua khususnya para donatur dan muhsinin yang telah menitipkan sedekahnya melalui YAYASAN MUTIARA SURGA, menjadi keberkahan harta dan keluaga para donatur, serta  dibalas dengan pahal aterbaik dari sisi Allah, aamiin Yaa Allah Ya Rabbal Alamiin.

  1. Rabu, 02 januarir 2019. sebanyak 100 paket bantuan pangan di salurkan kepada Para Para Yatim Piatu, Kaum Du’afa di daerah cigudeg Rt/Rw: RT 01/ RW 02 kabupaten Bogor.

2. Rabu-kamis tanggal 2-3 Januari 2018 YAMUSA Juga menyampaikan amanah para donatur di 3 tempt di daerah sukabumi.

Alhamdulillah di hari pertama kita bisa bersilaturahmi ke dua pesantren yatim dhuafa, Pesantren pertama yaitu Pondok Pesantren Riyadhu Tholibin Kp.Gulingjawa RT.10/02 Desa Pawenang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi sbanyak 100 paket. pesantren yang kedua yaitu Pesantren yatim Dhuafa Al Imam, Jln.  Pelabuhan II,  Km 15 Pupunjul Cikembar Sukabumi, Jawa Barat, 43161. Jawa Barat, juga sebanyak 100 paket beras di salurkan.

Pesantren yg kedua ini merupakan pesantren yang menampung anak2 yatim khususnya dari daerah timur seperti NTT, salah satu pengurus pesantren mengatakan saat ini pesantren sedang kekurangan, baik dalam hal biaya maupun yg lain, alhamdulillah beliau sangat bersyukur dngan bantuan yg diberikan, “kami  sangat  terbantu sekali, semoga bisa istiqamah dan dibalas dengan pahala dari Allah, serta bisa kembali silatuahmi kepesantren Kami,

Tanggal 3 januari tim yamusa melanjutkan perjalanan menuju daerah bencana longsor, yaitu di Desa Sirnaresmi, Kampung Cimapag Sigaherong Kecamatan Cisolok. sebanyak 100 paket beras di salurkan, meskipun tim yamusa tidak bisa langsung menuju lokasi longsor, insyaAllah bantuan telah disampaikan dan insyaAllah diterima oleh para korban

3. Sabtu, 05 januari 2019. sebanyak 102 paket bantuan pangan di salurkan kepada pesantren : Al itqon Alamat: Jl. Revolusi No.8, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16415.

4. Senin, 07 januari 2019. sebanyak 100 paket bantuan pangan di salurkan kepada Para Para Yatim Piatu Kaum Du’afa di daerah jl. raya tanjakan cinangneng Kota: bogor Kecamatan: ciampea.

5. Rabu, 09 januari 2019. sebanyak 130 paket bantuan pangan di salurkan kepada Para Para Yatim Piatu, Kaum Du’afa di daerah Kp Tapos Rt/Rw: 002/003, Kota Bogor, Kecamatan Tenjolaya.

6. Jum’at, 11 januari 2019. sebanyak 40 paket bantuan pangan di salurkan kepada Para Para Yatim Piatu,Kaum Du’afa di daerah Kp Nyalindung Kota Bogor, Kecamatan Tamansar

7. Sabtu, 12 januari 2019. sebanyak 42 paket bantuan pangan di salurkan kepada Para Para Yatim Piatu,Kaum Du’afa di daerah pariyangan Bandung

8. Alhamdulillah Senin, 14 januari 2019. sebanyak 50 paket, bantuan pangan di salurkan kepada anak Yatim & Dhu’afa Albarokah Ciherang Bogor

9. Pada tanggal 19 Januari sebanyak 400 paket di salurkan ke daerah Cirebon

10. Rabu, 24 januari 2019. sebanyak 100 paket bantuan pangan di salurkan kepada para Jompo dan Dhuafa di daerah  (Studio SALAM FM) Kota: Kabupaten Sukabumi Kecamatan: Kadudampit Rt/Rw:  003/001.

11. 24 januari 2019. sebanyak 120 paket bantuan pangan di salurkan kepada para Jompo dan Dhuafa di daerah  Kalapadua, Rt.04/08, Kec.Mekarsari, Kec.Cilawu-Garut.

 

 

 

Kami Ucapkan Jazakumullah khoiran!

“Jumlah Bukanlah Inti, Tapi Berbagi Adalah Bentuk Kepedulian Dan Iman Dalam Hati”

YAMUSA

 

Leave a Reply

Close Menu