YAYASAN MUTIARA SURGA

Yamusa Menyebarkan Cahaya Ilmu: 70 Mushaf Al-Qur’an untuk Ponpes Al-Anwar

Bagikan :

Yamusa, dengan komitmen kuatnya untuk mendukung pendidikan agama di seluruh Indonesia, telah menggelar sebuah inisiatif penting di desa terpencil Dusun Porsompor, Desa Bunten Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Melalui upaya besar ini, sebanyak 70 mushaf al-Qur’an telah diberikan kepada Pondok Pesantren Al-Anwar, sebuah institusi pendidikan agama yang berperan sentral dalam membentuk karakter dan pemahaman agama para santri.

Terletak di pedalaman Sampang, Ponpes Al-Anwar adalah sebuah lembaga pendidikan yang berusaha keras untuk memberikan akses pendidikan agama yang berkualitas kepada generasi muda di wilayah tersebut. Bantuan 70 mushaf al-Qur’an yang diterima oleh Ponpes Al-Anwar akan menjadi landasan utama dalam proses belajar-mengajar di sana. Mushaf-mushaf ini tidak hanya akan digunakan sebagai referensi utama dalam memahami Al-Qur’an, tetapi juga akan membantu santri-santri dalam menjalani perjalanan mereka dalam menghafal ayat-ayat suci.

Dalam semangat kerjasama yang erat antara Yamusa dan Ponpes Al-Anwar, diharapkan bahwa bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pendidikan agama di wilayah tersebut. Bukan hanya sebagai alat pembelajaran, mushaf-mushaf ini juga menjadi simbol cahaya ilmu yang terus menyala, menerangi jalan para santri dalam memahami ajaran Islam yang mendalam. Dengan demikian, Yamusa melanjutkan peran pentingnya dalam mendukung pendidikan agama di seluruh negeri, dengan harapan bahwa bantuan ini akan membantu menciptakan generasi muda yang beriman dan berkualitas di Kabupaten Sampang dan sekitarnya.

Download E-Book Panduan Ramadhan

Baca Artikel Lainnya