YAYASAN MUTIARA SURGA

Yamusa Salurkan Bantuan ke Lima Pondok Pesantren di Kabupaten Pandeglang

Bagikan :

Pada tanggal 4 Januari 2024, Yamusa telah melakukan distribusi bantuan kepada beberapa pondok pesantren di Kabupaten Pandeglang. Distribusi tersebut melibatkan pengiriman sejumlah 60 Kg beras dan 20 Mushaf Al Qur`an ke setiap pondok pesantren yang dikunjungi.

Pertama, Yamusa mengunjungi Ponpes Irsyadul Athfal di Kp. Saketi Pasir, Ds. Saketi, Kec. Saketi. Bantuan yang disalurkan mencakup 60 Kg beras dan 20 Mushaf Al Qur`an.

Kemudian, Ponpes Al-Iqtishod di Kp. Kadu badak, Ds. Babakanlor, Kec. Cikedal juga menerima bantuan serupa sebanyak 60 Kg beras dan 20 Mushaf Al Qur`an.

Selanjutnya, Ponpes Roudhatul Sibyan di Kp. Kadu salak, Ds. Jayamekar, Kec. Jiput turut menerima bantuan sejumlah 60 Kg beras dan 20 Mushaf Al Qur`an dari Lembaga Yamusa.

Ponpes Wasilatul Falah di Kp. Cipeuti, Ds. Cihanjuang, Kec. Cibaliung juga mendapatkan dukungan serupa dengan bantuan 60 Kg beras dan 20 Mushaf Al Qur`an.

Terakhir, Ponpes Salafi di Kp. Nangela, Ds. Nanggala, Kec. Cikeusik menjadi penerima distribusi Lembaga Yamusa dengan jumlah yang sama, yaitu 60 Kg beras dan 20 Mushaf Al Qur`an.

Distribusi ini merupakan upaya Yamusa dalam memberikan dukungan kepada pondok pesantren untuk membantu kebutuhan pangan dan literatur keagamaan bagi para santri di wilayah Kabupaten Pandeglang. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan mendukung kelancaran kegiatan pendidikan di setiap pondok pesantren yang dikunjungi.

Download E-Book Panduan Ramadhan