YAYASAN MUTIARA SURGA

YAMUSA Salurkan Bantuan Pangan Gratis ke Ponpes Santri Yatim dan Dhuafa Penghafal Quran di Sukabumi

Bagikan :

Yamusa, sebuah lembaga yang peduli terhadap kesejahteraan santri penghafal Quran yatim dan dhuafa, telah melakukan distribusi bantuan pangan gratis di beberapa ponpes di Kabupaten Sukabumi pada tanggal 17 Februari 2023.

Pada kunjungannya yang pertama, Yamusa mengunjungi Ponpes Muhibbatul Qur’an Kamandoran, Kecamatan Cibadak dan menyalurkan sebanyak 96 kg bantuan pangan gratis. Selanjutnya, Yamusa juga menyalurkan bantuan pangan gratis sebesar 192 kg kepada 550 santri yatim piatu putra dan putri di Ponpes Penghafal Quran Daar AthThoyibah Lil Aytam, Desa Talaga, Kecamatan Caringing.

Di kunjungan ketiganya, Yamusa menyalurkan bantuan pangan gratis sebanyak 288 kg kepada santri yatim piatu dan dhuafa putra dan putri di Ponpes Baitiy Jannatiy, Kecamatan Lembursitu. Selanjutnya, Yamusa juga menyalurkan bantuan pangan gratis sebanyak 144 kg kepada santri yatim dan dhuafa penghafal Quran di Ponpes Hidayatul Jauhari, Kecamatan Baros.

Kunjungan kelima Yamusa dilakukan di Ponpes Riyadhul Huda, Kecamatan Nyalindung, dan menyalurkan bantuan pangan gratis sebanyak 96 kg untuk santri yatim dan dhuafa. Sementara itu, pada kunjungan terakhirnya, Yamusa menyalurkan bantuan pangan gratis sebanyak 192 kg kepada santri yatim piatu dan dhuafa di RQ Aisyah, Kecamatan Lembursitu.

Distribusi bantuan pangan gratis yang dilakukan oleh Yamusa di beberapa ponpes di Kabupaten Sukabumi ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan para santri yatim dan dhuafa penghafal Quran sehingga mereka dapat lebih fokus dalam menuntut ilmu agama dan meraih cita-citanya. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi seluruh penerima dan menjadi motivasi untuk terus berbuat kebaikan.