Tebar Pangan di Kp. Cibulao , Ds. Tugu , Kec. Cisarua , (Puncak) Kab. Bogor. - YAYASAN MUTIARA SURGA
Tebar Pangan di  Kp. Cibulao , Ds. Tugu , Kec. Cisarua , (Puncak) Kab. Bogor.

Tebar Pangan di Kp. Cibulao , Ds. Tugu , Kec. Cisarua , (Puncak) Kab. Bogor.

laikum sahabat Yamusa Yang dirahmati Allah,

Bagimana kabar sahabat semua hari ini, semoga sahabat semua senantiasa sehat wal’afiyat, aamiin.

Alhamdulillah ni sahabat, pada hari kamis kemarin tanggal 14 September 2017 kita berkunjung ke saudara-saudara kita yang ada di  Kp. Cibulao , Ds. Tugu , Kec. Cisarua , (Puncak) Kab. Bogor.

IMG_6026 IMG_6028IMG_6031 IMG_6030 IMG_6049 IMG_6069 IMG_6046 IMG_6054 IMG_6064

Alhamdulillah pembagian pangan berjalan lancar, meskipun pas persiapan pemberangkatan ada sedikit kendala, admin sangka tebar pangannya bakalan ditunda, soalnya satu hari sebelum pembagian pangan, pak bendahara lagi sakit, soalnya pada pembagian kali ini beliau yang tau persis tempatnya. Oh iya sebelumnya kenapa pak bendahara yang bisa tau tempatnya?

Gini ceritanya, tahun lalu pak bendahara pernah melakukan pandakian, secra beliau punya hobi naik gunung gitu, eeh malah nyasar, nah nyasarlah ke kampung yang akan ditebar pangan, melihat kondisi disana yang bias dibilang warga kampong termasuk kriteria penerima bantuan, tergeraklah hati pak bendahara untuk mengajukan pemabgian pangan disan. Setelah berbicara dengan pak  RT disana, Alhamdulillah akhirnya YAMUSA bias berbagi kepada warga disana, dan alhamdulillah sekarang kita berkesempatan berkunjung kembali kesana.

Oh iya bukan Cuma karena pak bendahara sakit saja kendalanya, ternyata beras juga belum selesai di paking hehe, itu admin sadar pas malam hari sekitar pukul 10 malam, aduh gimna besok kalo berasnya belum selesai di paking, akhirnya admin paksakan meskipun ngantuk buat paking beras, saking ngantuknya sampai ketiduran, eeeh pas bangun masih banyak yang belum selesai, tapi admin gam au nyerah admin paksakan sampai akhirnya paking beras selesai, mungkin sekitar pukul 11.45, sebenarnya kalo dikerjakan paling Cuma 20-30 menit selesai cuman ya tadi, admin kan ketiduran….. 🙂 🙂 🙂

Ga sia-sia perjuangan kita, sambuatn para warga yang hangat dan ramah ditambah perjalan kita yang dimanjakan dengan pemandangan yang tidak bias di ungkapkan dengan kata-kata, kita juga sempat mapir di masjid At-Ta’awun puncak yang terkenal untuk melaksanakan shalat Dzhuhur, dan sekali lagi MasyaAllah pemandangan dari masjid, segala puji bagi Allah sang maha pencipta yang maha sempurna.

IMG_5999 IMG_5997  IMG_6098

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?