fbpx
ALIRAN PAHALA WAKAF QUR’AN ANDA DARI PESANTREN AL AHYAT-CIANJUR

ALIRAN PAHALA WAKAF QUR’AN ANDA DARI PESANTREN AL AHYAT-CIANJUR

YAMUSA – 28/10/2019 Membangun generasi Rabbani, yang akan membawa negeri tercinta ini menjadi negeri indah tentram penuh dengan cinta, dengan tuntunan agama yang lurus adalah cita-cita kita bersama.

Segala puji bagi Allah, sungguh kenikmatan yang besar mengingat begitu banyaknya ponpes, madrasah ataupun bentuk pengjaian-pengajian lainya yang tersebar di seluruh indonesia.

Diantara banyaknya ponpes ataupun madrasah tersebut, banyak pula madrasah yang tidak memadai dari segi fasilitas baik itu bangunan ataupun fasilitas materi seperti buku-buku bahka al-Qur’an, contohnya adalah Ponpes Al-Ahyat yang berlokasi di daerah cianjur selatan.

Ada sekitar 100 santri di ponpes ini, namun saat kami kunjungi hanya sedikit sekali al-Qur’an disini. sehingga kemungkinan besar satu orang santri harus bergantian memakai al-Qur’an dan menjadikan pendidikan disini tidak efektif. sungguh disayangkan

Sekitar 40 mushaf kami salurkan untuk pesantren ini, semoga bisa mencukupi kebutuhan belajar al-Qur’an dan tahfidz para santri, serta memudahkan ustadz Dadan selaku murobbi dalam menyalurkan ilmunya kepada para santri.

Saudraku, masih banyak ponpes yang bernasib sama seperti pesantren al ahyat ini, maka ini adalah kesempatan besar bagi kita untuk bisa mewariskan al-Qur’an kepada mereka, menanam amal, yang pahalanya kita tuai setiap hari tanpa ada hentinya bahkan hingga kita meninggal dunia.

Wariskan, sedekahkan, wakafkan sebelum kesempatan luas ini, Allah sempitkan dari diri kita, naudzubillah.

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?
Powered by