YAYASAN MUTIARA SURGA

Bantuan Pangan YAMUSA untuk Rumah Tahfizhul Quran Abdurrahman bin Shakhar Depok

Bagikan :

Yamusa, sebuah lembaga sosial yang fokus pada isu-isu kemanusiaan dan sosial, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap isu ketahanan pangan di Indonesia. Pada tanggal 27 Februari 2023, Yamusa melaksanakan program “Peduli Pangan untuk Santri Penghafal Quran Yatim dan Dhuafa” yang bertujuan untuk memberikan bantuan pangan bagi para santri penghafal Al-Quran yang berasal dari keluarga yatim dan dhuafa.

Program tersebut disalurkan kepada Rumah Tahfizhul Qur’an Abdurrahman bin Shakhar yang berlokasi di jalan Taman Jaya Gg Haji Shiban No. 40, RT01/RW01 Cipayung, Depok, Jawa-Barat. Sebanyak 96 Kg beras telah diberikan sebagai bantuan pangan kepada para santri yang berada di rumah tahfizh tersebut.

Yamusa bekerja sama dengan pihak Rumah Tahfizhul Qur’an Abdurrahman bin Shakhar untuk memastikan bahwa bantuan pangan tersebut dapat disalurkan secara tepat sasaran dan terdistribusi secara adil. Dengan adanya program “Peduli Pangan untuk Santri Penghafal Quran Yatim dan Dhuafa” ini, Yamusa berharap dapat membantu meringankan beban para santri penghafal Al-Quran yang berasal dari keluarga yatim dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Yamusa berkomitmen untuk terus bergerak dalam bidang kemanusiaan dan sosial, serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap program-program yang kami lakukan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Download E-Book Panduan Ramadhan