YAYASAN MUTIARA SURGA

Distribusi Bantuan Al-Qur’an oleh Yamusa ke Ponpes Putri Nurona Kuningan Jabar

Bagikan :

Pada tanggal 2 Februari 2024, Yamusa dengan penuh kepedulian menginisiasi distribusi bantuan kepada Ponpes Putri Nurona. Bantuan tersebut berupa 70 mushaf Al-Qur’an yang diharapkan akan menjadi sumber ilmu dan spiritualitas bagi para santriwati di pesantren tersebut.

Lembaga Yamusa dengan tekad kuat untuk mendukung pendidikan agama di lingkungan yang membutuhkan, memilih Ponpes Putri Nurona sebagai penerima bantuan kali ini. Ponpes tersebut terletak di Dusun Pahing RT. 05/01, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Melalui distribusi ini, Lembaga Yamusa berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan pengetahuan agama dan moral para santriwati di Ponpes Putri Nurona. Dengan harapan ini, diharapkan pula dapat terbentuk generasi yang memiliki landasan keimanan yang kuat dan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Dengan penuh rasa syukur, Ponpes Putri Nurona menerima bantuan sebanyak 70 mushaf Al-Qur’an tersebut. Pihak pesantren bersyukur atas perhatian dan dukungan dari Yamusa, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi lembaga lainnya untuk ikut serta dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan agama di Indonesia.

Semoga distribusi bantuan Al-Qur’an ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan generasi yang memiliki pemahaman agama yang mendalam dan dapat menjadi pilar keimanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Download E-Book Panduan Ramadhan