MEMBURU SENYUM DI KAMPUNG SUKAMANAH - YAYASAN MUTIARA SURGA
MEMBURU SENYUM DI KAMPUNG SUKAMANAH

MEMBURU SENYUM DI KAMPUNG SUKAMANAH

Berbagi kebahagiaan bersama para dhuafa dan yatim adalah kewajiban kita. Kewajiban yang berarti bukan tuntutan, tetapi adalah suatu keharusan bagi jiwa yang mengharapkan kebahagiaan. Karena sejatinya, kebahagiaan bukanlah pada penumpukan harta, tetapi justru lahir dari harta yang kita sedekahkan dan infakkan pada mereka yang membutuhkan. Maka kita berbagi tuk memburu senyuman, bukan karena sekedar wajib, namun justru karena kita sadar, bahwa kita membutuhkan senyuman orang-orang lemah itu untuk menyuburkan kebahagiaan dalam diri kita.

Alhamdulillah, pada Sabtu 23-02-2019 yang penuh berkah ini telah dilaksanakan penyaluran sembako ke Kampung Sukamanah Kelurahan baranangsiang, Bogor.

Kita berangkat dari Mako Yamusa Pkl. 09.00 WIB. Alhamdulillah perjalanan tidak terlalu jauh, karena dekat dengan lokasi Mako Yamusa. Menjelang dzuhur kita sudah sampai tujuan. Ketua RT 02/011 Sukamanah selaku koordinator di kampung tersebut menyambut kami dengan gembira.

Seba’da dzuhur, penyaluran sembako dilakukan di rumah pak RT selaku koordinator acara. Sebanyak 77 paket beras tersalurkan untuk para dhuafa dan Yatim di kampung tersebut. Tak lupa juga kami sampaikan nasihat-nasihat singkat yang mudah-mudahan menjadi penguat jiwa mereka agar senantiasa ingat bahwa nikmat yang telah Alloh ta’ala itu sesungguhnya besar, dalam kondisi apapun yang saat ini dihadapi.

Semoga penyaluran ini dapat menjadi amal yang mulia di sisi Nya, terutama bagi para donatur yang telah mengorbankan hartanya demi terlaksananya program ini.

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?