SEDEKAH UNTUK PESANTREN YATIM YANG TERANCAM TUTUP - YAYASAN MUTIARA SURGA
SEDEKAH UNTUK PESANTREN YATIM YANG TERANCAM TUTUP

SEDEKAH UNTUK PESANTREN YATIM YANG TERANCAM TUTUP

Ciherang Dramaga Bogor, Disinilah lokasi pesantren Yatim yang ingin kami kunjungi hari ini. Pesantren yang siswanya kini hanya ada 5 Orang santri yatim saja, sedikitnya jumlah santri bukanlah keinginan dari pengurus pesantren, namun “kemampuan” pemberian nafkah santri untuk makan dan tinggal saat ini hanya cukup untuk 5 samapi 6 orang saja.

Di awal pendirian lebih dari 20 santri yatim diberikan Beasiswa full di pesantren ini, hanya saja seiring berjalannya waktu banyak permasalahan terkait pendanaan yang terjadi, hingga akhirnya dengan segala keterpaksaan semua santri harus dipulangkan sehingga pesantren sempat berhenti atau fakum. Dan di tahun ini alhamdulillah berkat sedekah dari para Donatur pesantren mampu menjemput setidaknya 5 orang santri.

Hari ini maksud kunjungan kami adalah silaturahmi dan memberikan beberapa sembako yang telah donatur amanahkan. Sungguh sangat ingin kami membantu mereka menyemangati mereka untuk senantiasa semangat menghafal al-Qur’an karena sesungguhnya ini adalah investasi akhirat yang tak ternilai harganya.

Sungguh ingin kami adalah menjemput kembali seluruh santri, menyatukan mereka untuk belajar bersama kembali, hingga kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin yang menyebarkan islam di pelosok negeri.

Mereka sangat senang sekali saat kami berkunjung, harapan mereka adalah semoga yang kami lakukan hari ini adalah kegiatan rutin, mengingat kebutuhan mereka untuk pangan dan bantuan lainnya akan terus meningkat, sesuai dengan santri yang insyaallah akan terus bertambah banyak.

Kami dari keluarga YAMUSA sangat membuka lebar uluran tangan dari Anda untuk membantu mereka dalam menuntut ilmu syar’i, semoga Allah mudahkan urusan kita di dunia dan diakhirat berkat keikhlasan kita dalam membantu mereka, Aamiin.
Bagi Anda yang tidak ingin kehilangan kesempatan sedekah sekarang juga, silahkan klik disini.

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?