Sejarah - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

SEJARAH YAMUSA

Telah kita sadari bersama, bahwa di sekitar kita ada segolongan dari ummat ini yang tertimpa musibah kekurangan. Mereka mengalami kemiskinan dan kefakiran yang memilukan, merekalah kaum dhuafa yang sebenarnya telah berjuang ekstra keras untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, namun tetap saja mereka sangat kesusahan.

Sehingga sejatinya mereka memang harus dibantu oleh kaum muslimin yang lainnya. Betapa banyaknya ayat-ayat Al-Qur’an yang berisi perintah dari Alloh untuk peduli dan menolong kaum dhuafa tersebut, begitu juga Rosululloh pun dalam hadits-haditsnya banyak memotivasi ummat ini untuk membantu mereka.

Berawal dari titik itulah, Yayasan Mutiara Surga disingkat YAMUSA resmi didirikan pada tanggal 06 Februari 2014 hadir sebagai bagian dari ummat, untuk mencoba menjadi salah satu solusi dalam menjawab permasalahan kemiskinan dan kefakiran. Yamusa bergerak berdasarkan solusi yang digariskan dalam Al-Qur’an yang telah menjelaskan prinsip-prinsip fundamental dalam pengentasan kemiskinan.

Dengan berbagai program seperti pembagian bantuan pangan bagi dhuafa, pengobatan gratis dhuafa dan lain-lain, diharapkan bisa menjadi solusi bagi ummat ini dalam mengatasi problem kemiskinan di negeri ini.

Semoga Alloh memberkahi amal kita ini, dan dijadikannya program ini sebagai sarana kita mendekat di sisi Alloh SWT. Amin…

Leave a Reply

Close Menu