SEMBAKO UNTUK DHU'AFA DI KAMPUNG BUBULAK - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

SEMBAKO UNTUK DHU’AFA DI KAMPUNG BUBULAK

SEMBAKO UNTUK DHU’AFA DI KAMPUNG BUBULAK

Kerikil dan rerumput yang mulai mengering di Kampung Bubulak rt 05/03 desa cadas gampar kecamatan sukaraja Kab. Bogor. Menjadi saksi bahwa Amanah Anda pernah kami sampaikan di kampung ini.

Ada beberapa Dhu’afa di daerah ini yang menjadi rekomendasi ketua RT. Yakni

Yang Pertama adalah keluarga Pak Ujang dan Ibu Diah, Mereka Memiliki 3 anak yang satu sudah menikah dan tinggal bersama dirumah yang sangat kecil. Sehari-hari pak Ujang bekerja sebagai tukang servis payung, yang penghasilannya berkisar 10Rb – 20Rb Rupiah, dan seringnya sama sekali tidak mendapatkan penghasilan. Untuk makan sehari-hari biasanya mereka memakan singkong yang mereka tanam di sekitar pekarangan rumah.

Yang Kedua adalah Ibu Ebah, ia adalah seorang tuna netra tidak memiliki pekerjaan secara khusus menggantungkan hidupnya pada santunan-santunan dari warga sekitar.

Yang Ketiga Ibu Rumsih, Ibu Rumsih adalah seorang ibu rumah tangga, ia tidak memiliki pekerjaan tetap, biasanya mencari nafkah dengan bantu-bantu tetangganya jika ada yang bisa ia bantu.

Yang ke Empat adalah Keluarga Ibu Novi, ia memiliki banyak anak, ekonomi yang timpang saat ini dikarenakan suaminya yang tidak mampu lagi bekerja karena sedang menderita penyakit. Ibu Novi sendiri hanyalah seorang ibu rumah tangga, tidak mampu bekerja jauh ataupun lama karena harus mengurus anak-anaknya.

Mereka sangat berterima kasih sekali atas apa yang mereka terima, Bu Novi turut mengucapkan terimakasih banyak, semoga para Donatur mendapatkan apa yang senantiasa di cita-citakan dan dimudahkan segala urusannya. Aamiin.

Mari bergabung bersama kami untuk membantu Saudara kita lainnya. Sedekah sekarang.

Leave a Reply

Close Menu