Tebar Bantuan Alat Kebersihan di Ponpes Yatim Darul Marhamah Lil Aytam - YAYASAN MUTIARA SURGA
Tebar Bantuan Alat Kebersihan di Ponpes Yatim Darul Marhamah Lil Aytam

Tebar Bantuan Alat Kebersihan di Ponpes Yatim Darul Marhamah Lil Aytam

Bagi mereka yang mempunyai uang untuk membeli perlengkapan kebersihan, maka kebutuhan akan barang-barang tersebut tidaklah menjadi masalah, mereka dapat membelinya kapan dan di manapun tempatnya, baik di warung kelontong biasa maupun mall besar.

Namun, bagi mereka yang tidak mempunyai uang untuk membelinya, mereka sangat kesulitan untuk dapat membelinya, bahkan mungkin hanya seharga Rp. 2.500,-. Untuk itu, yayasan mutiara surga menggagas kepedulian untuk dapat memberikan perlengkapan kebersihan, dan kali ini yamusa memberikannya kepada anak yatim yang ada di bogor.

Tepat pada hari senin tanggal 27 Januari 2014, tim yamusa bertolak dari markas dan langsung mengunjungi lokasi pembagian paket bantuan.

Lokasi yang dipilih bernama Darul Marhamah Lil Aytam, sebuah sekolah setingkat SD yang memberikan beasiswa full kepada para siswanya. Di sana mereka dididik dengan pemahaman agama yang sesuai dengan kaidah islam yang murni, dan juga dibekali dengan pelajaran-pelajaran umum dan agama yang memadai dan seimbang.

Paket yang diberikan adalah berupa perlengkapan kebersihan, seperti sabun mandi batang dan cair; pasta gigi; sikat gigi; deterjen, sabun cuci, shampoo, dll.

Bantuan dari Yamusa langsung diberikan oleh ketua Yamusa Ustadz Herman Saptaji, S.Th.I., M.M, dan langsung diterima oleh anak-anak yatim Darul Marhamah Lil Aytam Bogor.

Anak-anak tersebut tampak sangat senang menerima kehadiran tim yamusa yang membagikan paket kebersihan kepada mereka, begitu juga dengan tim yamusa, pun merasa sangat senang karena dapat berjumpa dengan mereka dan memberikan paket tersebut secara langsung kepada mereka.

Sungguh, tiada kebahagiaan bagi tim yamusa selain dapat melihat kebahagiaan dan perasaan senang mereka pada hari

itu.

Semoga paket bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan juga terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan dananya kepada tim yamusa, dan semoga pula dana yang diberikan mendapat balasan kebaikan dari Alloh sang pemilik kekayaan dan alam semesta, baik balasan di dunia maupun balasan di akhirat. Amin…

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?