TOLAK BALA DAN WABAH DENGAN MEMPERBANYAK ISTIGHFAR - YAYASAN MUTIARA SURGA
TOLAK BALA DAN WABAH DENGAN MEMPERBANYAK  ISTIGHFAR
TOLAK BALA DAN WABAH DENGAN MEMPERBANYAK ISTIGHFAR-Mutiara Surga

TOLAK BALA DAN WABAH DENGAN MEMPERBANYAK ISTIGHFAR

Yang harus kita perhatikan dalam ikhtiar menolak bala bencana atau wabah yang tengah melanda negeri kita ini salah satunya dengan BERISTIGHFAR.

Mohonlah ampun atas segala dosa yang telah kita perbuat setiap saat, karena Rahmat Alloh akan datang pada hamba yang BERISTIGHFAR dengan perlindungan dari segala bala dan mara bahaya ataupun diangkatnya segera musibah atau wabah di suatu negeri dengan segera.

“Dan Allah sekali-kali tidak akan mengadzab mereka, sedang kamu berada di antara mereka. Dan tidaklah (pula) Allah akan mengazab mereka, sedang mereka meminta ampun”. ( Qs Al Anfal : 33 )

Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu anhu berkata: “Tidaklah suatu bencana ditimpakan, melainkan disebabkan dosa , dan tidaklah suatu bala’ dihilangkan, melainkan dengan bertaubat.”

Situasi seperti sekarang ini kita perlu lebih mendekatkan diri pada Alloh dengan memperbanyak ibadah dan melazimkan ISTIGHFAR bisa jadi dengan istighfar yang kita lakukan menjadi wasilah segeranya Alloh hilangkan wabah ini dengan segera dan digantikan dengan keberkahan bagi negeri ini.. insya Alloh

Leave a Reply

Close Menu
Chat Sekarang
Ada yang bisa dibantu?
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?