"WAJIB BACA " ada cerita dikit, KELAKUAN PAK POL YG BIKIN GELENG-GELENG "Tebar Pangan di Cirebon" - YAYASAN MUTIARA SURGA

YAYASAN MUTIARA SURGA

“WAJIB BACA ” ada cerita dikit, KELAKUAN PAK POL YG BIKIN GELENG-GELENG “Tebar Pangan di Cirebon”

“WAJIB BACA ” ada cerita dikit, KELAKUAN PAK POL YG BIKIN GELENG-GELENG “Tebar Pangan di Cirebon”

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabrakatuh,

Sahabat Yamusa yang dirahmati Allah Ta’ala, tidak ada kata serta kalimat pamungkas yang saat ini bahkan setiap saat yang layak dan patut kita ucapkan yaitu syukur dan pujian kepada dzat yang semua mahluq ada dalam genggaman tangannya.

Shalawat dan salam kepada manusia pilihan-Nya yang mulia, pembawa risalah agung, agama yang haq Ad-Dinul Islam, kepada keluarganya shabatnya dan semoga kepada kita umatnya.

Tak henti-hentinya dan ingin senantiasa bersyukur, segala pujian kepada Allah Ta’ala. Alhamdulillah pada tanggal 07 Oktober 2017 Yamusa menyaalurkan kembali Amanah para donatur kepada para janda, Yatim & dhuafa yang ada di daerah Cirebon Tepatnya di Kp. Rt… Rw… Desa. … Kec… Kab. Lupa belum di catat,, nanti di update.. ūüôā ūüôā¬†

menginagat perjalan yang akan di tempuh cukup jauh, untuk menghindari kemacetan, persiapan pun kita lakukan dari dini hari sekitar pukul 3 pagi kita mulai persiapan, karena sebelumnya kita harus mengambil mobil terlebih dahulu di daerah darmaga, yaa,,,! sebagaimna yang shabbat Yamusa ketahui Yamusa belum punya Mobil sendiri untuk Tebar  Pangan. tapi semua itu tidak menjadi halangan untuk kita terus berjuang menyampaikan amanah, membuktikan rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan. berikut adalah link video persiapan yang sudah kita share di Youtube:

www.youtube.com/watch?v=a8xrEEA1Hig

benar saja, meskipun kita berangkat pagi2 seakali, masih kena macet juga, itu lah manusia hanya bisa merencanakan tapi keputusan tetap Allah yang menentukan. Dalam perjalanan saat itu kita berada di jalan tol, sekitar pukul 8 pagi, Allah menguji kita lewat pak polisi yang Rese, admin bilang sih rese, yaa emang bagus sih, mereka melasanakan tugas mereka, tapi jangan sampai dipersulit lah orang pelanggarannya ga ngelanggar banget.

oh iya nggrutu duluan, maaf,,,

inget kejadiannya jadi kesal, singkat aja mungkin ceritanya, kita yang bukan supir biasa, lagi ngantuk2 gitu, ga tau persis kejadiannnya, tiba2 aja supir kita pak Agus bernti, katanya disuruh sama polisi.

eeeh bener aja tuh polisi udah nongkrong nungguin, akhirnya keluarlah pak agus, dan ngobrol sama pak pol, admin kan ga bisa diam aja, langsung juga tuh ikut keluar:

pas nyamperin dan admin tanya:

Ada apa ya pak”?

pak pol: “kalo ga melanggar ga bakalan sya berentikan”

admin: ” Yey biasa aja kali pak” (dalam hati hehe)”

¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† ¬† “emang melangar apa pak? tanya admin.

pak pol: “INIKAN MOBIL PENGANKUT ORANG, jangan di pake angkaut barang” (sok tegas gitu WKWKW)

admin: Yeeeh belum tau isi mobilnya apa (dalam hati) silahkan diliat pak, ini isinya beras, kita mau mngsih ni beras ke para janda dan yatim di daerah Cirebon.” ini juga dapat nyewa pak, terus kita pake mobil apa? (mobil truk)??????

pak pol: “Yasudah pak Bapak masuk mobil aja”

admin: (dikira selesai, eeeh tenyata belum, ga mau tuh pak pol ngobrol sama admin). eeh masih merkarain juga, akhirnya pak supir ambil inisiatif untuk ngasih berasa aja.

sempat kesal admin sama pak Agus Supir, di pangil2 jangan diaksih tetep aja di kasih. mungkin karena takut tau gimna, mungkin juga pas admin di suruh masuk pak pol ngomong sesuatu, mungkin minta jatah atau apalah, hanya Allah dan mereka yang tau

pak pol: ” maaf kita bukan Fakir miskin, tapi saya kan sama teman saya berdua, jadi kurang atu berasnya”
admin sambil merhatiin” (lah.. bilangnya bukan fakir miskin, tapi di ambil juga, gila tuh polisi).
ga kaya yang acara di NET TV bagus nyeritain pak pol lagi  tugas gitu, ramah2 ga pantes gitu, sok baik, yang melanggar di suruh pus up, skot jam, positif banget, lah,,,, ini minta jatah mikir tuh pak, pencitraan doang, beras buat Yatim sama janda di embat juga, maaf kita kecewa, tapi kita mengaku salah  sudah melanggar.

terus kemarin teman ada yang cerita didaeranhya lagi tauran trus dia lapor. nelpon pak pol “sekarang sedang ada tauran di… daerah…mohon bantuannya agar segera diamankan”

jawabnya apa coba???????????

“SUSAH EMANG KALO TAURAN GITU””” jebred (bapak itu polisi apa tukang panci??
kalo susah udah ga usah jadi polisi pikir admin. eamng ga semua polisi kaya gitu, tapi setidaknya…? apa? ga tau lah…

udah ah cerita pak polnya nanti berlebihan,”
satu lagi aja nih yang bikin ngakak,pas udah beres trus pak pol nya manggil pak Agus supir ga tau mau apa lagi.
pas dalam mobil admin tanya pak agus, mau apa lagi manggil?
“ngasih ini jawab pak agus (sambil nunjukin bungkus wafer yg udah dibuka dan dimakan sebagian sama pak polnya)
apa coba yng bikin ngakak????
di bungkus wafer itu tertulis kata GRATIS.¬†menurut admin sih itu wafer yang biasa di bagi2 gratis di puskesmas2, koq bisa ya….?
jangan2 minta jatah ke puskesmas……WKWKWKWKWK….!

MOHON MAAF PAK POL ADMIN CUMA KESAL AJA, TIDAK ADA NIAT MENJELEK2-AN DAN MERUSAK CITRA BAPAK, HANYA SAJA KITA GA HABIS FIKIR CITRA BAPAK2 ITU UDAH JELEK DIMATA MASYARAKAT JANGAN BIKIN¬†MAKIN JELEK DENGAN KELAKUAN BAPAK YG,,,,,”
ITU HANYA UNGKAPAN SAYA, YANG SAYA FIKIR MASIH DALAM KORIDOR BERPENDAPAT, BAPAK LEBIH TAU MASALAH DALAM KEBESAN BERPENDAPAT…!

ok deh kita balik lagi keleptop..!

NAH Alhamdulillah kita akhirnya sampai di lokasi sekitar pukul 13.00 dan acara pemabagian di mulai bada Ashar, jadi bisa istirahat, pembagian pun berjalan lancar.

di bawah ini adalah beberapa foto dokumentasi yang kita ambil saat distribusi, alhamdulillah 100 paket beras telah terslurkan.

IMG_6227IMG_6235

IMG_6245IMG_6170

IMG_6237IMG_6217IMG_6181

IMG_6192IMG_6247

OH iya Barangkali diantara SAHABT ADA yang mau menginfaqakan mobil Allahuakbar kita sdangat bersyukur dan menerima sekali, bisa hubungi no saya sendiri : 085781041372 (Ahmad Rifai) atau ketua YAYASAN MUTIARA SURGA 081298894440 (USt jumj’at Ridwan, S.Ud.)
atau bisa tranfer ke:
Bank Syari’ah Mandiri (kode bank 451)
No. Rek. 706-932-3019
Bank Mu’amalat (kode bank 147)
No. Rek. 127-000-1632
Bank Mandiri, No. Rek. 1330-0123-18523
BNI Syariah (kode bank 427)
No. Rek. 337-497-952
Bank BCA, No. Rek. 095-339-9811
Atas nama: Yayasan Mutiara Surga dan konfirmasi bisa ke no dia atas.
trimaksih Jazakumullah khoiran kami ucapkan kepada para donatur yang istiqamah menyalurkan infaqnya melalui YAMUSA, hanya Allah yang dapat membaslasnya, dengan balasan yang telah Allah janjikan dan semoga menjadi penolong di hari akhir nanti. aamiin,,!

Leave a Reply

Close Menu