YAYASAN MUTIARA SURGA

YAMUSA Berbagi Pangan dan Quran untuk Mereka yang Membutuhkan di Ciawi

Bagikan :

Pada tanggal 15 April 2023, Yamusa melakukan aksi peduli pangan dan Quran untuk membantu mereka yang membutuhkan. Aksi ini dilakukan di Kecamatan Ciawi dan menjangkau 15 desa di sekitarnya.

Pada titik pertama, Yamusa berhasil mendistribusikan sejumlah 450 kg beras dan 150 mushaf untuk 50 yatim dan 100 lansia dhuafa. Aksi ini tentu sangat membantu mereka yang membutuhkan, terutama dalam situasi pandemi yang masih berlangsung. Diharapkan bantuan ini dapat membantu mereka mengurangi beban hidup mereka sehari-hari.

Selain itu, pada titik kedua, Yamusa juga berhasil mendistribusikan sejumlah 699 kg beras untuk 114 anak difabel atau anak berkebutuhan khusus yang berada di komunitas Rumah Berdaya Ciawi. Aksi ini tentu sangat membantu mereka dan keluarga mereka yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Yamusa memberikan apresiasi yang tinggi untuk semua pihak yang telah mendukung aksi ini, baik secara moril maupun material. Semoga aksi ini dapat menjadi inspirasi bagi semua orang untuk berbagi dan membantu sesama. Dalam situasi pandemi seperti sekarang, bantuan dan dukungan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban hidup mereka yang membutuhkan.

Download E-Book Panduan Ramadhan